Arsitek Gratis Online

Foto saya
Nikmati Jasa Gratis Perancangan Arsitektur Hunian melalui email arsitekgratisonline@gmail.com dan dapatkan portfolio kerja kami di Arsitekgratisonline.blogspot.com . Kami melayani konsultasi konsep arstitektur, desain interior, rencana anggaran, solusi pembangunan untuk rumah hunian Anda. Silahkan nikmati pelayanan gratis ini sebaik-baiknya. -Salam kreatif-

Letters

13 Okt 2009

Mengapa Anda memakai Konsultan (Arsitek)

Jika Anda memutuskan untuk memanfaatkan jasa konsultan (arsitek), tentulah Anda memiliki beberapa alasan dibalik keputusan tersebut.

Dalam membuat rumah / hunian idaman Anda, pasti Anda menginginkan kepuasan yang luar biasa untuk menghidupkan suasana rumah Anda. Apalagi, bila Anda memiliki banyak waktu yang disiapkan untuk memperoleh hasil gambar yang paling sesuai dengan impian Anda dan paling efektif menurut jumlah uang di kantong Anda.

Alangkah bijaksana, bila Anda telah mempertimbangkan untuk menggunakan Jasa Konsultasi dengan Konsultan Arsitek, Sipil, atau pun Kontraktor Bangunan. Bila Anda menginginkan desain rumah akhir Anda yang memenuhi kriteria estetika/keindahan sekaligus fungsi yang optimal sesuai kebutuhan Anda, tentu Anda memerlukan konsultan Arsitek sebagai teman diskusi Anda.

Anda harus memastikan, bahwa Anda memiliki hasil yang lebih dan maksimal jika Anda memilih memanfaatkan Konsultan Arsitek. Berikut gambaran tentang keuntungan yang seharusnya Anda dapatkan dari konsultan :

  • Banyaknya ide, gagasan, dan imajinasi Anda tentang rumah impian Anda, tentunya tidak bisa Anda simpan dalam pikiran Anda sendiri. Anda perlu menterjemahkan imajinasi Anda tersebut ke dalam media yang bisa merubahnya menjadi bentuk nyata yang bisa dilihat dengan puas. Konsultan yaitu Arsitek, dapat membantu Anda untuk menentukan dari mana harus memulai.
  • Arsitek sebagai profesional yang terbiasa dengan proses PRESENTASI IDE, merupakan mediator yang bisa menangkap kemauan Anda sekaligus memiliki inisiatif merespon. Ini tentunya menjadi keuntungan bagi Anda, karena Anda akan bisa memastikan bahwa rumah impian Anda merupakan yang paling ideal dari kepala Anda sekaligus Arsitek.
  • Arsitek tentu memiliki kemampuan untuk menganalisa kebutuhan konstruksi bangunan rumah Anda, yang selanjutnya Anda dapat memintanya memberikan tabel RAB (Rencana Anggaran Biaya). RAB ini sangat penting bagi Anda untuk mengetahui secara dini, berapa budget yang Anda perlukan untuk membangun rumah impian Anda tersebut. Sebagai catatan, RAB ini dikerjakan secara paralel dengan gambar desain rumah Anda. Sehingga antisipasi dini sangat penting disini. Karena konsultasi membutuhkan proses yang panjang diskusinya, sehingga Anda bisa memperoleh rumah yang Artistik sekaligus Budget yang terkontrol.
Panjangnya proses konsultasi ini, hendaknya jangan dianggap sebagai kelemahan dari keputusan Anda memilih menggunakan jasa Konsultan Arsitek. Karena, proses membangun sebuah hunian yang memiliki harmoni serasi dengan penghuni, tentunya memang membutuhkan perencanaan yang matang. Karena rumah yang akan dibangun ataupun di renovasi, adalah hal yang harus kita hindarkan dari kesalahan atau kelalaian yang luput dari pertimbangan kita. Dan Arsitek bertugas memberikan bimbingan yang mengurangi kesalahan tidak perlu, berdasar pengetahuan dan pengalaman yang mereka miliki.

materi : wiedesignarch@gmail.com & eri.r23@gmail.com

2 komentar:

  1. desr pengasuh yth, gimana caranya kalau saya mau konsultasi menggambar denah ruangan rumah, kalau bisa yg gratis aja he...he..., thz

    BalasHapus
  2. setuju mbak dengan pendapat mbak

    BalasHapus

My Blogroll