Arsitek Gratis Online

Foto saya
Nikmati Jasa Gratis Perancangan Arsitektur Hunian melalui email arsitekgratisonline@gmail.com dan dapatkan portfolio kerja kami di Arsitekgratisonline.blogspot.com . Kami melayani konsultasi konsep arstitektur, desain interior, rencana anggaran, solusi pembangunan untuk rumah hunian Anda. Silahkan nikmati pelayanan gratis ini sebaik-baiknya. -Salam kreatif-

Letters

16 Okt 2009

Renovasi dengan Jasa Konsultan



RENOVASI (BERAT) DENGAN JASA KONSULTAN

Renovasi berat :

- Menambah ruang, lantai

- Mengubah Letak dan interior


1. Pilih Konsultan yang pas

Bisa anda dapatkan dari referensi rekan. Lalu seleksi tiap calon dengan menunjukkan contoh gambar atau portfolionya. Cek kinerja konsultan dengan menanyakan pada klien yang pernah berkonsultasi padanya.

2. Tanyakan Tarif

Konsultan punya tarif tersendiri. Ada yang ditentukan dari luas meterpersegi bangunan ada yang menggunakan prosentasi dari harga bangunan. (IAI menetapkan 7%). Perjelas kembali tarif tersebut mencakup produk jasa apa saja. Produk jasa yang ditawarkan : Gambar Pra Rancangan, Gambar Kerja, RAB, serta pengawasan.

2 komentar:

  1. Hello friend,
    I like your blog, it's easy to access, nice looking and informative. Offerring Arsitek Gratis Online is GREAT! Congrats!
    Next time I need architectural advice, I'll surely come to you

    I'll be back.

    BalasHapus
  2. Thx a lot... visit me often then,,, and it's good to often see you arround,,,, i've read much your articles too... it's so near Indonesia-er likes me... ^___^

    BalasHapus

My Blogroll