Arsitek Gratis Online

Foto saya
Nikmati Jasa Gratis Perancangan Arsitektur Hunian melalui email arsitekgratisonline@gmail.com dan dapatkan portfolio kerja kami di Arsitekgratisonline.blogspot.com . Kami melayani konsultasi konsep arstitektur, desain interior, rencana anggaran, solusi pembangunan untuk rumah hunian Anda. Silahkan nikmati pelayanan gratis ini sebaik-baiknya. -Salam kreatif-

Letters

28 Okt 2009

Sayembara Rujak [dimulai]

Kali ini, Wiwied [author] ikutan sayembara yang diadain sama komunitas Rujak... Konon katanya, komunitas Rujak ini adalah komunitas yang mengaku "diri mereka" sebagai komunitas yang perduli akan ibukota Jakarta yang makin sumpek ini... Moto mereka : "for a better jakarta, you are invited". Motto yang amat mengundang untuk kita yang mau gabung buat perduli dengan kota kita, Jakarta.

Sayembara ini memang tanpa hadiah, tapi seru juga kalo karya kita bisa masuk ke dalam buku digital mereka sekaligus portfolio Wiwied. Dan, Wiwied kepengen banget berbagi pengalaman tentang keikutsertaan di sayembara ini untuk pembaca blog Arsitekgratisonline.

Sayembara dan komunitas ini bukan semata hasil browsing Wiwied. Yanuarti Tri Mardyah, adalah seorang rekan masa kuliah Wiwied, dan beliau-lah yang memperkenalkan dan mengajak Wiwied untuk ikut sayembara ini. Makanya, untuk Ibu Diah : Trimakasih yaaaa,,,, bener-bener seneng bisa mengulang masa tim kita lagi.

Hm,,,, bakal seru pasti perjalanan desain dan pematangannya. Setelah ini, kunjungi terus dan ikuti perjalanan Wiwied dan Bu Diah berdua di Sayembara Tanpa Hadiah by Rujak.

Picture by : http://www.teamgel.co.za/images/teamgel_images/cartoon_big.jpg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Blogroll